Senin, 22 Juni 2015

Ngomong mulu

Gue punya kabar gembira! Alhamdulillah adek gue naik kelas. Ehm.
Hello guys, puasa bentar lagi selesai loh! Kira sekitar 23 hari lagi... Okey fokus kembali, gue sebenernya bingung mau nulis apaan, cuman gue bakal kembali menceritakan kisah harian gue ini.
Selama puasa ini gue belom ada tawaran untuk buka puasa bareng ya mungkin gue memang nggak diajak, atau mungkin gue gakpunya temen... Gue jadi inget sekitar hampir 3 tahun yang lalu gue diajak bukber bareng temen sd gue, terus pas mau bayar kami hampir mau pisah tempat duduk gitu biar bayarnya sendiri - sendiri supaya pajaknya gak makin besar. Gue suka males kalo bukber di Mall gitu, semakin banyak mesennya semakin besar pajaknya. Mana waktu itu gue makan di Solaria lagi. Ya lo tau kan Solaria itu kalo mesen, dari pangeran lo lagi naik kura kura ampe udah mau berubah jadi power rangers juga masih belom dateng. Apalagi kalo misalnya lo mesen kwetiau dari sebelum magrib terus akhirnya dateng, dan lo mau pesen roti bakar gitu, menurut gue sih lo harus sabar nungguin ampe power rangers bisa ketemu ama doraemon. Tapi akhirnya gue pun mendapat undangan bukber bareng panjom, rabu besok. Selama puasa ini aktivitas gue bener - bener hancur. Biasanya gue gabakal kuat kalo tidur ampe jam 1-an. Dan sekarang kalo puasa itu, gue tidur sekitar jam 1-an, bangun kira - kira jam empat lewat lima belas-an, sahur pas udah selesai semuanya gue tidur dan bangun lagi jam setengah sebelas. Itu terus keulang, bener - bener keulang. Abis bangun gue nonton bentar lanjut lagi main laptop ampe mau adzan maghrib, buka puasa abisitu ampe jam 9-an gue main - main ama adek gue. Jam 10 gue main laptop lagi ampe jam 1. Gue suka kesel sendiri aja. Kok bisanya gue kayak gitu, dan sekitar sehari yang lalu gue mau ngerubahnya dengan mandi abis sahur. Gue bener - bener mandi, abisitu gue lanjutin dengan baca buku, sekitar 5 menit kemudian, gue teler... Dan bangunnya sekitar 11.30-an. Jadi semakin lama gue tidur di sahur, semakin lama juga gue bangun di pagi hari (sebenernya siang sih.) Jadi ya gitu, kerjaan gue tiap hari pacaran ama kasur. Nonton, main - main, nunggu sampe ada yang ngajak pergi, kayang lucu gitu. (Yang terakhir gabener, kali aja lah gue bisa kayang. Duduk aja kadang celana suka robek. APALAGI KALO KAYANG COBA???)
Btw gue mau berterima kasih banyak banget sama yang udah mau nyemangatin gue buat diperbagus blognya, harus rajin nulis lah, ngasih pendapat soal blog lah, sampe yang pada suka tulisan blog disini yang sebenernya cuman ngabis - ngabisin waktu kalian doang sih. Tapi berkat kalian semua gue semakin bersemangat sekali untuk terus menulis disini. Dan terima kasih kepada total pembaca di blog ini yang udah 1000 lebih, ya meskipun cuman 1000 gaada apa - apanya ama tulisan Radtiya Dika, tapi gue lagi belajar untuk terus membuat blog gue ini menarik dan membuat total pembaca di blog gue makin makin banyak (Aamiin, ikut aamiin gak lo?) meskipun sekitar 300nya gue yang ngeliat tapi gue gak peduli yang jelas terima kasih banyak semuanya! Selamat berpuasa bagi yang menjalankan! Ehm.

8 komentar:

  1. Rutinitas hariannya samaaa bgt virr

    BalasHapus
  2. gue juga gitu borr, tenang ada temennya kok HAHHA

    BalasHapus
  3. judul sama isinya ko beda vir :v?

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya gue bingung judulnya apaan. jadi gue kasih aja quotes gitu disetiap post-annya. EHEHEHE

      Hapus

Vira Adriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts