Sabtu, 03 Oktober 2015

Sok sibuk, ceritanya

Hello guys, sudah lama sekali gue tidak nge - blog. Minggu kemarin itu gue ada kelas menulis yang mengajar Raditya Dika. Iya akhirnya kesampean juga, Alhamdulilllah.



Ada lima kelas, awalnya gue hanya ikut dua kelas. Berhubung nyokap maksa banget buat ikut kelas ketiga, gue pun mengikuti kemauan nyokap. Pas dihari ketiga itu salah satu teman gue, Fina mau ikut juga, nah pas dikelas ketiga juga gue ketemu teman baru namanya Melda, dan Nala. Mereka yang bikin gue ikut kelas ke-4 dan kelas ke-5.
"Udah Vir lo ikut aja"
"Besok tuh penting"
"Iya tuh besok kan penting banget tuh, wah"
"Belom dapet tanda tangan koala kumal kan?"
"Udah ikut aja"
"gue aja ampe kelas ke-5"
"Sebagai calon blogger profesional lo tuh harus......"
Yak rayuannya emang kayak setan, dan begonya gue kemakan sama rayuannya. Gue baru kenal sehari dikelas ketiga, dan dikelas empat dan lima gue udah akrab banget sama mereka.
"Kalian semua beda sekolah? tapi udah temenan? Gokil."
IYA ITU YANG NGOMONG RADITYA DIKA. Gue lupa kata- katanya. Tapi kurang lebih sih gitu.
Pekan lalu itu pas banget pekan - pekan gue Ulangan Harian. Karena gue pulang malem mulu, dan pulang - pulang langsung kayak paus terdampar, gue gak sempet belajar sama sekali. Alhasil nilai gue ada yang kayak telor bebek, ada yang pas kkm, maupun ada yang diatas kkm dikit. 
Ini gue bareng Melda, Fina.

Ini bareng adek gue dan Nyokap

Nyokap Melda, sama Nyokap gue.



Lalu dipekan ini gue lagi sibuk - sibuknya dengan UTS, dari Senin sampai Kamis. Gue lagi depresi banget sama nilai - nilai gue, ada beberapa yang turun. Kayak kelas 9 tuh terlalu di endetin banget, tapi salah gue juga sih gue masih terlalu nyantai, ya gue bakalan terus berusaha untuk banggain kedua orang tua gue, ya meskipun gue tahu usaha gue masih terlalu kecil, ya tapi gue akan terus berusaha.

Ohiya gue juga mau minta maaf, sekarang ini gue jarang banget nge-blog lagi, selain beberapa kendala diatas terdapat juga beberapa kendala, seperti:
1. Banyak tugas
2. Gue udah mau homestay (mungkin ini akan gue bahas di tulisan berikutnya, tungguin ya!)
3. Gue mager
4. Gue mager
5. Gue mager

Gue cuman bisa berbagi cerita segini dulu ya guys, selebihnya mungkin di tulisan lainnya!
doain gue biar gak males nge blog lagi ya! Ehehehe.


15 komentar:

  1. apaan-_- muka ngantuk semua itu. hihi

    BalasHapus
  2. Viraaaaaaa.....ini gue Nalaaaaaa.....!!!! Apa kabar lo??!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. NALA!!! OMG! KOK LO NEMU BLOG GUE? BAIK GUE BAIK! KANGEN GUE YA;;)
      Lo sendiri baik? (SENDIRI)

      Hapus
  3. iya gue baik. eh Vir, gue kayaknya juga mau bikin blog deh... Oh iya, cowok gue si Raditya Dika, kemaren pergi ke UNJ lho... Hehehe (Bo'ong kok. Amit-amit gue punya pacar umur 30). eh, lo punya twitter gak??? bikin dong. sekalian, kasih tau gue cara bikin addres blog yg bagus gmn. daaaaannnn..... gue minta e-mail lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah sini buat gue(gue juga gamau-_-) btw gue udah nge email lo kok, ah lonya aja dari kapan tau gak bales tahek gue nungguin lo, gue ada kok twitter viraadrianii. CEK EMAIL DARI GUE OKE?

      Hapus
  4. oh, oke sori. eh, gue baru bikin blog tuh tadi siang. hehehehe... berhubung gue lagi sakit, gue memanfaatkan waktu luang gue untuk ngotak-atik cara bikin blog. daaaan..... jadi deh!! website-nya (ciaelah, bangga bgt gue yak) www.nalafitria.blogspot.co.id. gue bangga ngasih tau ini ke elo. sumpah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. UDAH GUE BACA, GUE KOMEN MALAH TAR GUE PROMOSIIN DEH PAS GUE NGE POST DI BLOG INI. BAEK UE MAH

      Hapus
  5. gue juga barusan nge-follow twitter lo, folback ya. followers gue baru Melda doang. Cie-cie, yg nyebut-nyebut nama gue diblognya. Lo bilang rayuan gue kayak setan? ck ck ck.. Vira...Vira.... kan gue udah bilang, kelas ke-4 itu penting...walaupun yg ke-5 gk penting-penting amat sih. tapi berkat gue... lo dapet ilmu... berterima kasihlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. syudaa dung, Nal kalo lo gabisa buka email lewat message yang di twitter aja direct message itu loh gue udah nge message lo kok disitu bales nyaw. Emang kek setan kok-_- iya deh makasih, kesian gue lagi sakit kan lo?

      Hapus
  6. dan, Raditya Dika ngomongnya bukan kayak gitu. Tapi kayak gini:
    "Kalian semua beda sekolah? Tapi udah temenan? Pulang-pulang dari sini kalian pada bikin girlband nih..."

    BalasHapus
  7. gapapa, udah ceritanya itu aja. masih inget aja lagi lo-_- gue aja udah lupa. NAL DI MESSAGENYA TWITTER AJA OKE. JANGAN DISINI NYEPAM KOMEN GUE. OKE?

    BalasHapus
  8. Ada chandra ,,, kavira gak foto bareng chandra???

    BalasHapus
  9. Ada chandra ,,, kavira gak foto bareng chandra???

    BalasHapus

Vira Adriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts