Senin, 18 Mei 2015

Lagi bener

Gue menulis ini tepat di hari senin. Hari awalan dunia, dimana dunia memulai lagi untuk kembali beraktivitas setelah libur(walaupun cuman 2 hari.) Semua teriakan kasur untuk meminta kamu tetap pun harus kamu tinggalkan. Hari kamu dimulai lagi, masalah timbul lagi, dan kamu harus siap menerimanya.
Diantara hari - hari lain menurut gue hari yang penuh persiapan itu di hari Minggu, sedangkan Senin hanya tinggal lo jalanin aja. Seperti kamu menunggu Bus di halte, pastinya bus itu juga akan datang, hanya bagaimana kamu mengisi kekosongan pada saat menunggu Bus. Termenungkah, marahkah gara - gara ketinggalan Bus, atau bahkan kamu menanggapinya dengan sekedar obrolan dengan orang yang belum kamu kenal. Kematian juga sebenarnya seperti itu, kamu hanya bisa menunggu kapan Bus - mu tiba. Terkadang Bus itu datangnya pada saat kamu belum membeli tiketnya, dan kamu harus menunggu bus lainnya untuk datang. Sama halnya dengan cinta, ketika kamu tidak berhasil mendapatkannya, bersabarlah karena cinta lainnya juga akan datang menjemputmu dengan berbagai rasanya.
Bus ibukota jakarta yang menghiasinya, dan hari juga kamu yang mengisinya. Kelak nanti kalo kamu ada masalah, jangan pernah membenci hari itu, atau berhenti begitu saja di halte yang bukan tujuan kamu. Sebenarnya hari tersebut ingin membuatmu lebih bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah kau lalui dengan cara bersabar menunggu Bus yang nyaman untuk kamu tumpangi.

0 comments:

Posting Komentar

Vira Adriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts