Rabu, 10 Juni 2015

Untitled

Berita Angeline lagi marak-maraknya banget. Dan tbh gue baru ngerti kalo Angeline itu hilang, tadi sore pas gue nonton acara entertaiment gitu berita bilang kalo Angeline udah gak ada. Ya gue tenang-tenang ajalah. Dia bukan siapa-siapa gue, dan gue gak ngenal dia. Gue ngeliat si host acara tuh kayak marah banget gitu, gue cuman bisa nonton doang tanpa bilang apa - apa.

Gue buka socmed isinya Angeline semua. Sampe akhirnya gue nemu berita tentang Angeline kalo dia meninggalnya megang boneka. Gila gue disitu terpuruk bukan main weh, coba deh lo bayangin aja dia hidup dirumah yang isinya orang jahat semua, dan dia gak punya siapa - siapa kecuali bonekanya.

Gue ngebayangin aja gimana dia begitu disiksanya dia cuman nangis - nangis sambil meluk bonekanya, gatau mau minta bantuan siapa, cuman bisa nangis. Cewek, yang katanya sebelum dibunuh sempet diperkosa dulu. gila gak sih? anak 8 tahun woii. Yang harusnya dapet kebahagiaan malah dapet siksaan tiap harinya, Yallah..

Gue marah, kesel banget. banget. Gue setuju kalo yang ngebunuh Angeline emang harus dihukum mati, gue terus liat beritanya kan. Dan gue liat kabar lagi kalo si pembunuh Angeline ini ternyata punya gangguan jiwa.
Yallah gue gabisa nyalahin siapa - siapa disini. Gue bukan tipe orang yang nyalahin polisi karena dapetnya telat atau apa, justru gue bersyukur karena mayatnya tuh udah ketemu. Dan yang gue lihat juga si pembunuhnya lagi ada masalah ama suaminya, dan punya gangguan jiwa. mungkin kesel kali ama Angelinenya, terus ya namanya gangguan jiwa apa aja bisa dilakuin kali, orang dianya bener - bener gasadar kok. Gue pun jadi menghapus niatan hukum mati pelakunya.

Jadi gue disini sama kayak yang lain turut berduka cita, bahkan tadi gue sempet ngebayangin Angeline sekarang di Surga, pasti dia bahagia sekarang, main bareng bonekanya, dia bahagia disana. Dan dia juga pastinya gamau lihat orang - orang berduka karenanya, tapi untuk saat ini kita harus jadi diri sendiri, rasain apa yang lo rasain. (Remember when -Winna Efendi.)

4 komentar:

  1. udah ngepost lagi vir?.. Blog lu jadi bagus gitu :v
    sip coy.. lanjutkan!

    BalasHapus
  2. Wow this is amazing. Never knew you could hack anyone on facebook this easily.
    Try it out guys, it works.
    hackfbaccountlive.com/?ref=15107572

    BalasHapus

Vira Adriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts