Minggu, 07 Juni 2015

Gajadi curhat

Sudah seminggu ini gue tidak meng - upload kisah harian gue. Minggu kemarin itu gue lagi UAS jadinya gue gak ngepost. (padahal sebenernya on, cuman mager banget nulis) jadi gue mau ngasih tau kabar gembira ke kalian semua (kok gue ngomong kabar gembiranya pake irama mastin ya) kalo gue udah tau dimana letaknya buat ngedit - ngedit! jadi pas kapan gitu gue mencoba memperbagus tampilan blog gue. ya meskipun kalian belom puas bahkan gue sendiri belom puas ama hasilnya, buat ngedit butuh waktu yang lama buat gue. Ngertiinnya dulu terus kalo gak ngerti gue cari lagi, mana kadang ada yang bikin gue tersinggung. kayak pas gue ngatur tata letaknya terus ada kata navbar, berhubung gue masih pertama kali main blog ya mana gue ngerti navbar apaan fitbar aja gue gaperna makan, jadi gue pun mencarinya di google, dan gue menemukan salah satu blog juga yang menjelaskan apa itu navbar dan disalah satu katanya dia mengucapkan 'navbar aja kok gatau.'  Dalem hati gue marah - marah lah 'iya gue emang gatau, kayak gapernah norak aja lo, palingan dulu pas denger iklan yang lagunya 'kabar gembira' lu juga gatau kan itu iklannya mastin." Itu yang bikin gue males jadinya terima dulu ya ampe segini ntar kalo gue gak males insyaallah gue bakal bikin blog gue makin enak dilihat kok!

Banyak sekali kejadian yang mau gue ceritakan kekalian semua. Tapi seiring waktu berjalan dan sekarang gue mau menceritakannya kekalian, gue rasa udah basi aja. kayak sesuatu yang baru terjadi harus cepet - cepet lu tulis keburu itu udah kadaluarsa. gue pun mencoba cara itu. sehabis gue alamin gue tulis, tapi karena waktu itu gue begitu sibuk ketiduran belajar buat UAS. gue pun menyimpannya dan beberapa hari kemudian saat mau gue lanjutin ceritanya terlalu usang gue pun menghapusnya lagi. dan mencoba menulis lagi dari awal dan ketemu lah gue dengan kalian lagi di topik ini, ditopik yang rencananya, gue menceritakan kisah yang menurut gue sudah usang.

kan tulisan yang udah gue tulis gue apus lagi. (kesel sendiri) Aaaaaaaaa. yaudah deh, gue gabisa menceritakan pengalaman gue selama seminggu kemarin (depresi.) Btw selamat liburan ya khususnya sih buat gue.(HAHAHAHA) dan selamat berjuang buat yang lagi ukk!

0 comments:

Posting Komentar

Vira Adriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts