Selasa, 26 Mei 2015

Ngidal - Ngidul

Hey, masih dengan gue Vira, yang rencananya mau mempercantik diri blog tapi ampe sekarang gaada perubahan sama sekali dari blog gue. Gue udah dipinjemin buku ama Myra cara pemula bikin blog, mempercantik blog, sampe blog jadi tenar pun, gue tetep gak ngerti apa yang buku itu omongin. Memang udah nasib kalian semua melihat tampilan blog gue yang seperti ini. Tapi gue udah minta tolong ama Myra kok supaya dia mau memperbagus blog gue! Mungkin Juni atau Mei akhir blog gue udah bagus tampilannya dan pastinya kalian bakalan betah dan sering main ke blog gue hehehe.
Btw, ngomongin Myra dia pernah loh jadi mantan pacar gue yang pertama, bukan gue bukan lesbian. Tapi itu cuman candaan gitu. Awas aja lo ya bacanya pada baper! dan yang berjalan cuman 3 hari dengan lagak - lagak gue yang mau mutusin. Soalnya waktu itu gue ada test ILP yang gue gatau apa kepanjangannya pokoknya itu kayak les bahasa inggris lalu pada bagian ngomong - ngomong gitu gue ditunjukin foto satpam.
"kalo yang itu apa pekerjaannya?" Gurunya nanya.
Gue diem cukup lama kurang lebih 5 menitan. Gue lupa bahasa inggrisnya satpam, rasanya pada saat itu juga gue pengen nyari baju satpam terus gue baca kalo perlu baju satpamnya gue taro di kamar gue, supaya gue inget kalo bahasa inggrisnya satpam itu security. Mungkin dipikiran Misternya gini kali ya
"Sedeng nih anak bahasa inggrisnya satpam gatau jangan - jangan gatau lagi bahasa inggrisnya pintu." Tapi kalo pintu gue tau kok mister door kan. Ehm.
Gue pun menceritakan kejadian itu ke temen - temen gue yang langsung mendapat respon ngakak gak henti - henti, nah terus si Myra ini cerita ke grup angkatan kalo gue gatau lupa bahasa inggrisnya security. Langsung lah abis harga diri gue. Dengan lagak - lagakan gue pun ahirnya memutuskan dia.
Ngomong - ngomong masalah angkatan pas banget nih, gue mau cerita tentang angkatan gue ke kalian semua. Anak - anak di angkatan gue itu kurang lebih ada 57 orang, yang kebanyakan itu ceweknya. Gue suka sekali dengan angkatan gue ini, solid, aneh semua, lucu, apa ya unik gitu. Gue suka itu mereka semua apa adanya, ya kalo adek kelas kaka kelas itu rata - rata ngantongin sisir, pomade, bahkan air juga gapapa supaya rambutnya bisa kayak jabrik - jabrik gitu. kalo angkatan gue ya diciptainnya begitu, ya begitu terus. Ga ribet. Dan juga angkatan gue itu suka sekali main permainan tahun 90-an main petak umpet lah, petak jongkok lah, bahkan yang permainan ular naga panjangnya pun masih sering kami mainkan. Dulu itu grup angkatan gue rame banget apa aja diomongin sampe - sampe warna setiap orang dikolom chat pun diomongin.
"Wah Jimbron ama Babon sama - sama merah di hape gue."
"Ciye Jimbronn."
"Babon udah seruduk aja itu Jimbronnya."
"Kalo di hape gue Balqis ama Etik sama - sama warna hijau."
"Wah kalian cocok jadi petugas kebersihan."
Kalo sekarang itu udah kayak petugas pengecekan kehamilan.
"Test"
"Lulus"
"Positif"
"Ga lulus"
Tapi melalui masa ke masa gue rasa sekarang udah banyak berubah ya, sekarang itu udah banyak yang kebalik kayak adek kelas jadi lebih berani ama kakak kelas. Tapi kadang juga salah kakak kelasnya sih. Tapi gue rasa sekarang udah beda aja, kayak rasa cinta gue ke doi. Ehm.
"Junior udah lebih berani daripada seniornya." Menurut salah satu temen gue.
Tapi disini gue gak nyindir siapa - siapa kok, gue cuman memperpanjang apa yang gue tulis disini, soalnya udah satu minggu kemarin gue nulis yang sedih - sedih mulu. Jadi mungkin sekarang basa basi gue udah cukup kali ya. Btw selamat UAS ya buat yang sedang menjalankan! Ehm.

0 comments:

Posting Komentar

Vira Adriani. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts